Berhati-Hatilah Menerima Berita dari Bumi Syam

Berhati-Hatilah Menerima Berita dari Bumi Syam - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berhati-Hatilah Menerima Berita dari Bumi Syam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berhati-Hatilah Menerima Berita dari Bumi Syam
link : Berhati-Hatilah Menerima Berita dari Bumi Syam

Baca juga


Berhati-Hatilah Menerima Berita dari Bumi Syam

MetrominiNews – Buat saudara-saudaraku bila mendapat berita tentang Syam harus berhat-hati. Banyak berita dari Syam dilandasi oleh berbagai kepentingan dan Hawa Nafsu. Fakta Syam yang diberitakan media-media nasional sampai media Islamipun berimbas menjelmanya Fitnah Syam menjadi Fitnah. Kami menghimbau kepada kaum Muslimin bila mendapati berita dari Syam tabayyunlah atau berlepas dirilah dan sibukkan dirimu dengan hal yang lain.

Kekuatan berita dari Syam yang telah terkontaminasi oleh berbagai kepentingan. Fitnah kekuatan membunuhnya lebih dari Nuklir lebih mematikan. 1 peluru membunuh 1 jiwa dan 1 rudal membunuh 100 jiwa dan 1 Nuklir membunuh 1 juta jiwa dan 1 berita fitnah membunuh manusia dimuka bumi.

Fitnah Syam ini adalah Fitnah Dajjal karena muncul setelah melalui Fase Pasca di Embargonya Iraq, Syam dan Mesir. Setelah Fase Embargo Iraq, Syam dan Mesir, muncul Perang Suriah yang telah disepakati para ulama seluruh dunia sebagai pembuka perang akhir zaman.

[Kata Kunci] Embargo Iraq, Syam, Mesir + Perang Suriah + Fase Mulkan Jabariyyah = Kabut Fitnah/Fitnah Dajjal Konsekwensi : mengikuti Dajjal. Dan ingat Khilafah Turky Utsmani telah runtuh 3 Maret 1924 dimana berakhirnya "Fase Mulk Adhan" lalu Muncul "Fase Mulkan Jabariyyah" dan Fase Mulkan Jabariyyah perlahan-lahan mulai diangkat Allah SWT dengan runtuhnya diktator pertama di Tunisia, Mesir, Libya, Aljazair dan Yaman. Dan Revolusi Suriah sangat jauh berbeda dengan Revolusi Jasmine di Tunisia, Revolusi Mesir, Revolusi Libya, Aljazair dan Yaman.

Inilah Syam, dimana manusia dibelahan bumi tumpah ruah di Syam dan dimana agama dan ideologi ikut pula tumpah di Syam.
Inilah Syam, berbagai agama ikut meninggikan pedang-pedangnya, ada yang mengacungkan 1 jari tauhid ada pula 2 jari tak ubahnya tanduk Syetan.
Inilah Syam, yang diperebutkan Islam, Syi'ah, Majusi, Komunis, Nashrani, Yahudi.

Inilah Syam, yang diperebutkan Komunis, Sosialis, Demokrasi, Emirate, Negara Islam maupun Khilafah.

Inilah Syam, yang diperebutkan oleh Suku Arab Badui, Suku Kurdi, Suku Asyria, Kabilah Israil, Kabilah Rafidhah, Kabilah Turk dan Suku Quraisy.
Inilah Syam, ada yang berperang demi Islam, demi Israil, demi Amirika, demi Rusia, demi Persia, demi Kurdi, demi Suku/kabilah/golongan.

Inilah Syam, dimana ada yang mati karena peluru, ada yang mati karena sembelih dan lebih banyak yang mati oleh Fitnah Dajjal.

Inilah Syam, ada mujahidin yang ikhlas dan ada pula mujahidin yang diselubungi hawa nafsu.
Inilah Syam, ada mujahidin anti Amerika dan ada pula mujahidin yang tunduk dibawah kelamin obama.

Inilah Syam, tempat bertemunya pedang-pedang Romawi Barat (U.S/Uni eropa), Romawi Timur (Rusia), Persia (Iran), Negeri-Negeri Arab dan Negeri-Negeri dari Khurasan. Syam adalah negeri para Anbiyya, tanah iman, tanah hijrah, tanah yang dinaungi sayap-sayap malaikat.

Inilah Syam, negeri para Anbiyya yang akan membuka kedok sekalian manusia yang bersembunyi dibalik tabir.

Inilah Syam, negeri yang didoakan Rasulullah SAW, dimana dari Syam akan dimunculkan Hamba-Hamba pilihan Allah SWT sang Penakluk BUMI.

Inilah Syam, ladang penyaringan para mujahidin yang diuji dengan ujian yang berkelas yang kelak berpotensi menjadi tentara yang mendampingi Al-Mahdi.

Jika dahulu Tentara Islam pernah menaklukkan 1/3 BUMI, maka kelak BUMI akan ditaklukkannya dan Islam memasuki siang (barat) dan malam (timur), dan semua bermula dari Syam.

Bara api tauhid akan membakar Jazirah Arab lalu Persia lalu Rum lalu Konstantinopel lalu Zionis dan Dajjal, dan tentara Berhati Besi yang membunuh Kafir dengan sangat sadis akan disegerakan kemunculannya karena tugasnya yang sangat berat MENAKLUKAN BUMI.

Mereka adalah hamba-hamba pilihan dan cara pembunuhannya tak pernah dialami oleh umat sebelumnya, sampai umat berkata apakah ini dibenarkan. Mereka memerangi Kafir yang satu belum kelar, mereka memerangi Kafir yang lain, mereka dicela dihina tapi mereka tidak perduli.
Mereka menjadikan Allah sebagai sekutu dan pelindung satu-satunya dan menjadikan harta rampasan perang sebagai rezeki atau dana dari Allah.

Bara api tauhid mereka membakar negeri-negeri yang berdekatan sebagaimana sejarah perang Islam dahulu dimana apinya sampai ke negeri-negeri yang terjauh.

Jika patokan Al-Haq sebelum Al-Mahdi muncul adalah seberapa banyak panah-panah musuh mengarah padanya atau seberapa banyak usuhnya, maka tunjukkan kepada kami seberapa banyak musuh FSA? Tunjukkan kepada kami seberapa banyak musuh Ahrar Sham? Tunjukkan kepada kami seberapa banyak musuh Jaisy Islam/Islamic Front/Liwa Islam/Zahran Alloush? Tunjukkan kepada umat seberapa banyak musuh Al-Qaeda Suriah/Jabhah Nusrah/JFS?

Dan Tunjukkan kepada umat seberapa banyak musuh Khilafah/IS (Islamic State)?

Presiden Bush dengan tegas berpidato pada dunia dan umat Islam saat memerangi Iraq, "ikut bersama Kami (Kafir) atau bersama teroris (Islam). Dan di era Al-Mahdi akan dipertegas cuma ada dua : kemah iman atau kemah kemunafikan, Daulah Islam atau Daulah Dajjal.

Akal jernih dan kewarasan harus tetap dijaga di akhir zaman, dan fanatisme diluar batas bisa mengunci mata, telinga dan hati. Penaklukkan Jazirah Arab oleh Al-Mahdi itu pasti akan terjadi karna Nabi tidak pernah berdusta. Bisa saja fitnah memusat pada Al-Mahdi kelak nanti, diberitakan Al-Mahdi menghancurkan Ka'bah.

Wasiat Nabi untuk mengusir Yahudi, Nashrani dan orang-orang Musyrik di Jazirah Arab akan terlaksana dengan tuntas diera Al-Mahdi serta tentara elitnya. Pangkalan militer Amerika di wilayah Riyadh, Qatar, Kuwait, Bahrain, Oman, UEA sudah pasti menjadi target Al-Mahdi dan tentara panji hitam.

Dan kami menduga Jazirah Arab akan membela kepentingan-kepentingan Amerika, akibatnya perang berkobar dan muncul api yang besar karena Arab kaya minyak.

 Wallahu A'lam
✍Mohd Zayn




Demikianlah Artikel Berhati-Hatilah Menerima Berita dari Bumi Syam

Sekianlah artikel Berhati-Hatilah Menerima Berita dari Bumi Syam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berhati-Hatilah Menerima Berita dari Bumi Syam dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/berhati-hatilah-menerima-berita-dari.html

Subscribe to receive free email updates: