Mohon Bantuannya Untuk Pembelaan Akh Gholiy

Mohon Bantuannya Untuk Pembelaan Akh Gholiy - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mohon Bantuannya Untuk Pembelaan Akh Gholiy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mohon Bantuannya Untuk Pembelaan Akh Gholiy
link : Mohon Bantuannya Untuk Pembelaan Akh Gholiy

Baca juga


Mohon Bantuannya Untuk Pembelaan Akh Gholiy

MetrominiNews - Pengumuman: Mohon Bantuannya Untuk Pembelaan ana (akh Gholiy) :

1. Sejak 3 Mei 2016 hingga 1 agustus 2016, ana ditetapkan untuk dipaksa menempati sel pengasingn pengap 1,5 x 4 m (sel tikus) atas tindakan pemukulan terhadap sipir kepala kamtib. Itu ana lakukan karena kebiadaban dan kezholiman sipir tersebut terhadap para napi umum dan pembezuk. Terhadap ana, tidak ada kepastian kapan ana akan dikeluarkan dari sel pengasingan / sel tikus.

2. Awal agustus pergantian kalapas jadi kalapas perempuan. Ana diberi janji² manis akan dipindahkan ke LP besar. Akan tetapi untuk sementara tetap berada di dalam sel pengasingan dengan diberi sedikit kebebasan untuk keluar kamar tiap 2 jam setiap hari. Ternyta hingga saat ini janji² tsb hanya dusta saja. Apakah agar ana tetap brada dlm pengasingan?

3. Mafhum, sel pengasingn adalah tempat hukuman napi yang melakukan pelanggaran jadi sifat tinggalnya sementara dan belum pernah ana temui sel pengasingan dilakukan sidak kecuali karena sipir² qotalahumulloh ini sangat HASAD terhadap ana karena ada banyak napi yang simpati terhadap saya.

4. Puncak dari HASAD mereka adalah malam jumat 5 5 jam 2017 kemarin. Mereka satroni kamar ana dengan dipimpin langsung oleh kplp irwan laknatulloh alaih, membwa banyak anak buah dan memanggil aparat polres dan kodim. Memaksa ana keluar kamar tapi ana bertahan dan melawan dengan semampunya.

Tapi apa daya dengan jumlah mereka banyak, ana kalah, tapi bersedia keluar kamar asal pintu kamar dikunci dan jangan ada yang masuk. Saya dibawa ke ruang kplp dengan puluhan aparat polres dan kodim. Ternyata mereka ingkar, kamar ana tetap dimasuki dan diambil semua apa yang ada dalam kamar. Hanya menyisakan beberapa lembar pakaian dan kasur. Lampu penerangan kamar diputus dan dicabut. Kran air diputus. Kering tiada air.

5. Sangat tak wajar, seberapa besar pelanggaran napi manapun, belum pernah dijumpai dtempatkan dalam sel pengasingan selama 8 bulan lebih. Ana sejak 3 mei 2016 smpai hri ini. Dan apakah setelah hari ini hingga seterusnya ana akan terus ditmpatkan dalam sel pengap ini?

Hasbiyalloh 'aladz dzolimiin..

Mohon solidaritas ikhwah semua..

Akhukum,
Gholiy Abu Madina
Sijjn Pasuruan



Note: Gholiy melakukan pemukulan terhadap sipir disebabkan karena kezholiman sipir terhadap napi umum. Napi umum tidak berani disebabkan mereka takut sehingga menceritakan kezholiman para sipir kepada Gholiy abu Madina sehingga puncaknya terjadi pemukulan tersebut. Hal ini (kezholiman para sipir) tidak banyak diketahui oleh media.

Kepada ikhwah yang terdekat dan sekitarnya diharapkan untuk merapat ke LP Pasuruan.

SEBARKAN❗️❗️❗️





Demikianlah Artikel Mohon Bantuannya Untuk Pembelaan Akh Gholiy

Sekianlah artikel Mohon Bantuannya Untuk Pembelaan Akh Gholiy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mohon Bantuannya Untuk Pembelaan Akh Gholiy dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/mohon-bantuannya-untuk-pembelaan-akh.html

Subscribe to receive free email updates: