Hijrah di Jalan ALLAH

Hijrah di Jalan ALLAH - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hijrah di Jalan ALLAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hijrah di Jalan ALLAH
link : Hijrah di Jalan ALLAH

Baca juga


Hijrah di Jalan ALLAH

MetrominiNews - Merupakan sebuah ibadah yang penting. Seorang Muslim tidak ingin berada dalam situasi dimana ia membayar pajak kepada musuh-musuh ALLAH Ta'ala dan mereka menggunakan uang itu untuk memerangi Muslim.

Ia tidak ingin berada dalam situasi dimana ia menambah jumlah Kuffar. Ia tidak ingin berada dalam situasi dimana Kuffar memperalatnya untuk mengeluarkan fatwa terhadap saudaranya sendiri atau untuk memerangi umat.

Seorang Muslim tidak ingin berada dalam situasi dimana ia akan menjadi penyebab fitnah bagi anak-anak dan cucunya. Seorang Muslim tidak ingin berada dalam situasi dimana ia mungkin bisa menyembah ALLAH Ta'ala, tetapi akan sulit bagi istrinya, akan sulit bagi anak-anaknya untuk melakukannya di jalan ALLAH.

Maka perlu bagi Muslim menemukan tempat terbaik untuk ibadahnya. Kita tidak harus mencari tempat yang terbaik untuk mencari rizqi. Kita harus mencari tempat yang terbaik untuk ibadah kita. Dan kemudian ALLAH akan mengurus yang lainnya.

Itulah yang harus menjadi tujuan kita ketika berhijrah di Jalan ALLAH.

-Imam Anwar Al Awlaki (Hijrah for the sake of ALLAH)




Demikianlah Artikel Hijrah di Jalan ALLAH

Sekianlah artikel Hijrah di Jalan ALLAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hijrah di Jalan ALLAH dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/hijrah-di-jalan-allah.html

Subscribe to receive free email updates: