Infografik Bulan Kedua Dari Pertempuran di Raqah

Infografik Bulan Kedua Dari Pertempuran di Raqah - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Infografik Bulan Kedua Dari Pertempuran di Raqah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Infografik Bulan Kedua Dari Pertempuran di Raqah
link : Infografik Bulan Kedua Dari Pertempuran di Raqah

Baca juga


Infografik Bulan Kedua Dari Pertempuran di Raqah

MetrominiNews - Berikut adalah infografik selama peperangan yang sudah menginjak Bulan ke Dua di  ar-Roqqoh

Seperti dikutip media IS A'maq merilis satu Infografik yang berisi data Pertempuran ar-Roqqoh di Bulan ke Dua. Di dalamnya, tercatat Koalisi Internasional melancarkan 256 serangan udara, hingga daerah al-Jarniyyah dan beberapa desa di pedesaan barat ar-Roqqoh dapat dikuasai oleh militan PKK (Partiya Karkerên Kurdistanê‎).

Dalam satu bulan terakhir, yang tercatat dari 6 Desember 2016 hingga 6 Januari 2017, para pejuang Dawlah Islam melakukan 4 operasi istisyhad, 2 operasi in-ghi-mas, 4 serangan, 7 operasi peledakakn ranjau dan beberapa konfrontasi di berbagai area. Akibatnya, 262 militan PKK terbunuh, ditambah dengan satu prajurit Amerika dan 3 prajurit barat.

Demikian ulasan ringkas yang dapat kami sampaikan, segara download infografik resmi Wakalah A'maq di : http://bit.ly/2i4ooAF




Demikianlah Artikel Infografik Bulan Kedua Dari Pertempuran di Raqah

Sekianlah artikel Infografik Bulan Kedua Dari Pertempuran di Raqah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Infografik Bulan Kedua Dari Pertempuran di Raqah dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/infografik-bulan-kedua-dari-pertempuran.html

Subscribe to receive free email updates: