Pasukan IS Serang Barak dan Perkumpulan Rofidhoh di Timur Tal'afar

Pasukan IS Serang Barak dan Perkumpulan Rofidhoh di Timur Tal'afar - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasukan IS Serang Barak dan Perkumpulan Rofidhoh di Timur Tal'afar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasukan IS Serang Barak dan Perkumpulan Rofidhoh di Timur Tal'afar
link : Pasukan IS Serang Barak dan Perkumpulan Rofidhoh di Timur Tal'afar

Baca juga


Pasukan IS Serang Barak dan Perkumpulan Rofidhoh di Timur Tal'afar

MetrominiNews - Wilayah aljaziroh, Menyerang barak-barak dan perkumpulan pasukan rofidhoh di timur Tal'afar pada 8 Robi'ul Akhir 1438 H

Sejumlah prajurit Khilafah menggunakan berbagai jenis senjata menyerang barak-barak pasukan dan milisi rofidhoh di dekat desa al-Hamro' di timur Tal'afar. Terjadilah bentrokan yang mengakibatkan sedikitnya tiga murtaddin tewas, beberapa lagi terluka dan yang masih hidup melarikan diri, dua barak juga dapat dibakar, sedangkan satu kendaraan yang membawa artileri SPG-9, serta bermacam jenis senjata dan amunisi menjadi ghonimah. Mujahidin pun kembali ke pangkalan mereka dengan selamat, wa lillahil hamdu wahdah.

Sementara itu, diwilayah Dayala Beberapa personel mobilisasi rofidhoh tewas dan terluka oleh serangan prajurit Khilafha di timur dan timur laut Ba'qubah. Dengan karunia Alloh semata, sejumlah prajurit Khilafah menyerang barak mobilisasi rofidhoh di desa ad-Dawalib di daerah Daliy 'Abbas di timur laut Ba'qubah. Hal ini mengakibatkan barak tersebut terbakar, serta tewas dan terlukanya beberapa personel dalam barak.

Sejumlah prajurit Khilafah lainnya menyerbu barak murtaddin di distrik an-Nada di daerah Mandali, timur Ba'qubah. Hal ini mengakibatkan sejumlah murtaddin tewas dan terluka, serta terbakar totalnya barak tersebut dan tiga kendaraan 4-WD, sedangkan beberapa senjata dan amunisi menjadi ghonimah. Mujahidin pun kembali ke pangkalan mereka dengan selamat, wa lillahil hamdu wal minnah. (/pb)

http://ift.tt/2j3K5iL



Demikianlah Artikel Pasukan IS Serang Barak dan Perkumpulan Rofidhoh di Timur Tal'afar

Sekianlah artikel Pasukan IS Serang Barak dan Perkumpulan Rofidhoh di Timur Tal'afar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasukan IS Serang Barak dan Perkumpulan Rofidhoh di Timur Tal'afar dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/pasukan-is-serang-barak-dan-perkumpulan.html

Subscribe to receive free email updates: