Infografik Surat Kabar Annaba Edisi 62

Infografik Surat Kabar Annaba Edisi 62 - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Infografik Surat Kabar Annaba Edisi 62, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Infografik Surat Kabar Annaba Edisi 62
link : Infografik Surat Kabar Annaba Edisi 62

Baca juga


Infografik Surat Kabar Annaba Edisi 62

MetrominiNews - Inilah Infografik peperangan yang dipublikasikan oleh Surat Kabar #annaba
Edisi 62 pada 6 Robi'ul Akhir 1438 H

Operasi Rahasia terhadap rofidhoh selama Satu Pekan

Dalam infografik yang terlampir dalam surat kabar an-Naba' edisi 62 ini, tercatat 56 operasi dilancarkan terhadap rofidhoh hanya dalam satu pekan ini, terhitung dari 29 Robi'ul Awwal hingga 5 Robi'ul Akhir 1438 H.

Dari 56 operasi tersebut, 13 adalah operasi istisyhad, 33 operasi menggunakan mobil bermuatan bom yang diparkirkan dan IED (Bom Rakitan), sementara 10 operasi adalah serangan (reguler) dan pembunuhan senyap.

Operasi-operasi tersebut dilakukan di Baghdad, al-Janub, Dayala, al-Anbar dan Sholahud Din, hingga menewaskan dan melukai 610 rofidhoh, serta menimbulkan kerugian material yang besar.

Selama satu pekan itu, ada serangkaian operasi yang dalam satu hari saja dan hanya di Baghdad saja, membunuh dan melukai 257 rofidhoh. Satu operasi in-ghi-mas di Najaf di al-Janub mengakibatkan 100 rofidhoh terbunuh, dan satu operasi in-ghi-mas lagi mengakibat 100 rofidhoh juga terbunuh di Samarro'.

Keterangan lain bisa dibaca di dalam infografik yang terlampir dalam Surat kabar an-Naba' atau bisa diunduh infografik saja di link berikut:

http://ift.tt/2jeNXRJ




Demikianlah Artikel Infografik Surat Kabar Annaba Edisi 62

Sekianlah artikel Infografik Surat Kabar Annaba Edisi 62 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Infografik Surat Kabar Annaba Edisi 62 dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/infografik-surat-kabar-annaba-edisi-62.html

Subscribe to receive free email updates: