Sejumlah Serangan IS Hantam Kumpulan Rofidhoh di Mosul

Sejumlah Serangan IS Hantam Kumpulan Rofidhoh di Mosul - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sejumlah Serangan IS Hantam Kumpulan Rofidhoh di Mosul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejumlah Serangan IS Hantam Kumpulan Rofidhoh di Mosul
link : Sejumlah Serangan IS Hantam Kumpulan Rofidhoh di Mosul

Baca juga


Sejumlah Serangan IS Hantam Kumpulan Rofidhoh di Mosul

MetrominiNews - Ninawa, Dua Operasi istisyhad terhadap dua perkumpulan pasukan dan milisi rofidhoh di timur dan tenggara Mosul pada 7 Robi'ul Akhir 1438 H.

Para pelaku penyerangan terhadap kompek murtaddin diantaranya adalah al-Akh al-Istisyhadiy Abu 'Aisyah al-'Ajiliy taqobbalahulloh berhasil meledakkan kendaraannya yang bermuatan bom terhadap perkumpulan pasukan dan milisi rofidhoh di kawasan al-Mutsanna di timur Mosul. Hal ini mengakibatkan sejumlah murtaddin tewas dan terluka, serta hancurnya satu kendaraan Hummer.

Sementara al-Akh al-Istisyhadiy Abu Tholhah al-Jannabiy taqobbalahulloh, berangkat membawa kendaraannya yang bermuatan bom dan meledakkannya di tengah perkumpulan murtaddin di pinggiran kawasan al-Wahdah di di timur Mosul. Operasi ini mengakibatkan sedikitnya 6 murtaddin tewas, beberapa lainnya terluka, satu kendaraan Hummer hancur dan satu lagi rusak.

Pada waktu yang sama, mujahidin menghancurkan satu kendaraan Hummer dalam baku tembak sengit yang mengiringi operasi ini. Satu kendaraan BMP juga hancur oleh peluru kendali di dekat persimpangan al-Hadba' di timur laut kota. Masih dalam konteks terkait, mujahidin menghancurkan satu kendaraan BMP dan menjatuhkan satu pesawat drone di pinggiran kawasan as-Salam di selatan Mosul. Pertempuran ini masih terus berlanjut. Kami meminta pada Alloh kekalahan untuk musuh-musuh-Nya. Segala puji bagi Alloh, Robb semesta alam.

http://ift.tt/2iMb4Sp

Sementara itu, Pasukan Daulah Islamiyah yang berada di selatan Mosul Menyerang pangkalan Kepolisian Federal rofidhoh.

Setelah tawakkal pada Alloh ta'ala, prajurit Khilafah melancarkan serangan terhadap pangkalan Kepolisian Federal rofidhohdi kawasan as-Shihhah di selatan Mosul. Hal ini mengakibatkan satu kendaraan Hummer terbakar, sedangkan dua mobil 4-WD dan bermacam jenis senjata dan amunisi menjadi ghonimah, sementara yang masih tersisa dari kalangan murtaddin melarikan diri membawa jasad personel mereka yang tewas dan terluka, dan dengan karunia Alloh, lokasi tersebut dapat dikuasai.

Dari arah lain, salah seorang dari Ksatria Pemburu Syahadah taqobbalahulloh meledakkan kendaraannya yang bermuatan bom di tengah perkumpulan pasukan dan milisi rofidhoh di persimpangan kawasan al-Hadba' di timur laut Mosul. Hal ini mengakibatkan 10 murtaddin tewas, sementara 3 kendaraan BMP dan satu kendaraan Hummer hancur. Segala puji bagi Alloh, Robb semesta alam. (/pb)

http://ift.tt/2j11rNn


Foto: ilustrasi




Demikianlah Artikel Sejumlah Serangan IS Hantam Kumpulan Rofidhoh di Mosul

Sekianlah artikel Sejumlah Serangan IS Hantam Kumpulan Rofidhoh di Mosul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejumlah Serangan IS Hantam Kumpulan Rofidhoh di Mosul dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/sejumlah-serangan-is-hantam-kumpulan.html

Subscribe to receive free email updates: