[Radio Albayan] Masjid Dhiror

[Radio Albayan] Masjid Dhiror - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Radio Albayan] Masjid Dhiror, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Radio Albayan] Masjid Dhiror
link : [Radio Albayan] Masjid Dhiror

Baca juga


[Radio Albayan] Masjid Dhiror

MetrominiNews - Rekaman Siaran Radio al-Bayan Menghadirkan Program Muhadhoroh bersama Syaykhul Mujahid al-'Aalim Abu 'Ali al-Anbariy ('Abdurrohman Mushtofa al-Qobuliy) rohimahulloh

وَالَّذِينَ اتَّخَذُوا مَسْجِدًا ضِرَارًا وَكُفْرًا وَتَفْرِيقًا بَيْنَ الْمُؤْمِنِينَ وَإِرْصَادًا لِمَنْ حَارَبَ اللَّهَ وَرَسُولَهُ مِنْ قَبْلُ وَلَيَحْلِفُنَّ إِنْ أَرَدْنَا إِلا الْحُسْنَى وَاللَّهُ يَشْهَدُ إِنَّهُمْ لَكَاذِبُونَ (١٠٧) لا تَقُمْ فِيهِ أَبَدًا لَمَسْجِدٌ أُسِّسَ عَلَى التَّقْوَى مِنْ أَوَّلِ يَوْمٍ أَحَقُّ أَنْ تَقُومَ فِيهِ فِيهِ رِجَالٌ يُحِبُّونَ أَنْ يَتَطَهَّرُوا وَاللَّهُ يُحِبُّ الْمُطَّهِّرِينَ  (١٠٨)  أَفَمَنْ أَسَّسَ بُنْيَانَهُ عَلَى تَقْوَى مِنَ اللَّهِ وَرِضْوَانٍ خَيْرٌ أَمْ مَنْ أَسَّسَ بُنْيَانَهُ عَلَى شَفَا جُرُفٍ هَارٍ فَانْهَارَ بِهِ فِي نَارِ جَهَنَّمَ وَاللَّهُ لا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ (١٠٩)
Dan (di antara orang-orang munafik itu) ada orang-orang yang mendirikan masjid untuk menimbulkan bencana (pada orang-orang yang beriman), untuk kekafiran dan untuk memecah belah antara orang-orang yang beriman, serta untuk menunggu kedatangan orang-orang yang telah memerangi Allah dan Rasul-Nya sejak dahulu. Mereka dengan pasti bersumpah, "Kami hanya menghendaki kebaikan." Dan Allah menjadi saksi bahwa mereka itu pendusta (dalam sumpahnya). Janganlah kamu melaksanakan shalat dalam mesjid itu selama-lamanya. Sungguh, mesjid yang didirikan atas dasar takwa, sejak hari pertama adalah lebih pantas kamu melaksanakan shalat di dalamnya. Di dalamnya ada orang-orang yang ingin membersihkan diri. Allah menyukai orang-orang yang bersih. Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunan (masjid) atas dasar takwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu lebih baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu (bangunan) itu roboh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam? Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (at-Taubah 107-109)

Masjid Dhiror [Rekaman #1]

Masjid dhiror memiliki empat shifat, diantaranya:
1. Dhiror (menimbulkan bencana kepada kaum muslimin)
2. Kufr (untuk kekafiran)
3. Tafriqun bayna Muslimin (untuk memecah belah antara orang-orang yang beriman)
4. Irshodan Liman haroballoha wa rosulahu (untuk menunggu kedatangan orang-orang yang telah memerangi Allah dan Rasul-Nya)

Note:
Himbauan kepada para asatidz hendaknya menjelaskan kepada ummat khususnya Anshor mengenai Masjid dhiror, menjauhkan diri serta larangan sholat didalamnya. (/pb)




Demikianlah Artikel [Radio Albayan] Masjid Dhiror

Sekianlah artikel [Radio Albayan] Masjid Dhiror kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Radio Albayan] Masjid Dhiror dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/radio-albayan-masjid-dhiror.html

Subscribe to receive free email updates: