Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Menangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an

Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Menangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Menangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Menangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an
link : Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Menangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an

Baca juga


Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Menangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an


Bocah yang mengunggah foto mencapai kitab suci Aquran yang buat Berang netizen itu pada akhirnya ditangkap, di lansir dari halaman facebook Selamat Pagi Indonesia, sejumlah 6 orang termasuk juga anak yang didalam foto tersebut di tangkap serta di amankan ke Mapolres Tulungagung.


Terlebih dulu Account Facebook Bernama " Midut Khecill " Ini Mengupload dua Photo yang sangat berbuat tidak etis umat islam. Photo Pertama dia Tengah Berpose tidur beralaskan Al-Qur'an. Foto Kedua Dengan Posisi Duduk Sembari mencapai Al-Qur'an Di Sangka Foto ini Di Ambillah Dari Satu Mushola.


Untuk kita umat islam,


janganlah pernah
tinggal diam bila lihat Seorang tengah Mengejek Al-Quran.
Lantaran Al-Quran yaitu Tiang agama Kita. serta sebagai penuntun Hidup Kita. Seperti yang sudah Allah berikan dalam Firman-Nya :

" Dan sungguh Allah sudah turunkan pada anda didalam Al-Qur'an kalau jika anda mendengar ayat-ayat Allah diingkari serta diperolok-olokkan (oleh beberapa orang kafir), jadi jangan sampai anda duduk bersama mereka, hingga mereka masuk perbincangan yang lain. Lantaran sebenarnya (bila anda berbuat sekian), tentunya anda sama dengan mereka. Sebenarnya Allah bakal menyatukan beberapa orang munafik serta beberapa orang kafir didalam jahannam semuanya.. " (QS. An-Nisaa : 140)


Mudah-mudahan info ini berguna, serta dapat jadikan pelajaran untuk Kita,.
Mudah-mudahan Teman dekat Semuanya Sudi Untuk Menebarkan Artikel Ini Dengan Membagikan Ke Teman dekat Facebook Yang Lain.. Terimakasih..!

Sumber : http :// www. reportaseterkini. net/2016/06/alhamdulillah-kurang-dari-24-jam-polisi. html





Demikianlah Artikel Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Menangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an

Sekianlah artikel Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Menangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Menangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/02/alhamdulillah-kurang-dari-24-jam-polisi.html

Subscribe to receive free email updates: