Fitnah Mereka Tak Henti-henti, Aa Gym: Ini HOAX dan DUSTA, Semoga Diampuni Allah

Fitnah Mereka Tak Henti-henti, Aa Gym: Ini HOAX dan DUSTA, Semoga Diampuni Allah - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitnah Mereka Tak Henti-henti, Aa Gym: Ini HOAX dan DUSTA, Semoga Diampuni Allah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitnah Mereka Tak Henti-henti, Aa Gym: Ini HOAX dan DUSTA, Semoga Diampuni Allah
link : Fitnah Mereka Tak Henti-henti, Aa Gym: Ini HOAX dan DUSTA, Semoga Diampuni Allah

Baca juga


Fitnah Mereka Tak Henti-henti, Aa Gym: Ini HOAX dan DUSTA, Semoga Diampuni Allah


Segala cara dipakai untuk mempertahankan kekuasaan. Cara-cara dusta, fitnah, hoax dipakai. Mereka menghalalkan segala cara.

Terbaru mereka memfitnah Aa Gym.

Pendiri pesantren Daarut Tauhiid KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengklarifikasi beredarnya FITNAH berupa gambar twit Aa Gym yang berisi tulisan:

"Lebih baik pilih pemimpin koruptor tapi muslim. Daripada pemimpin jujur, bersih tapi KAFIR (nos muslim"

Melalui fanpagenya Aa Gym tegas menyatakan:

Ini HOAX, DUSTA, Tak ada tulisan

itu di Twitter Aa, hoax yang dibuat oleh penjahat.

Dibawah ini lah anjuran Aa tentang memilih penimpin;

"Lebih baik memilih pemimpin muslim beriman teguh, berakhlaq mulia, jujur, amanah, adil dan memiliki kemampuan memimpin dengan baik dan profesional,

daripada memilih pemimpin yang tak beriman kepada Alloh apalagi jelas berakhlaq buruk, serta tak punya kemampuan memimpin dengan benar."





Kena Hoax, Aa Gym: Semoga Diampuni Allah




 Pimpinan Pondok Pesantren Daruut Tauhiid, Abdullah Gymnastiar menjadi korban kabar bohong (hoax) di media sosial (medsos). 

Melalui akun Twitternya, pria yang biasa disapa Aa Gym ini mengklarifikasi adanya foto bergambar akun yang mencatut nama foto dan nama dirinya. 






Aa Gym palsu itu berkicau "Lebih baik pilih pemimpin koruptor tapi muslim. Daripada pemimpin jujur, bersih tapi KAFIR (non muslim)."

"Ini TWITTER HOAX, bukan tulisan Aa, ini tulisan orang yang tak menghormati dan suka memfitnah ulama Semoga diampuni Alloh dan dapat hidayah," tulis Aa Gym, Jumat (10/1/2017). 

Kicauan Aa Gym disukai 834 netizen dan di-retweet oleh 12.00 akun netizen. 



(dam)


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Fitnah Mereka Tak Henti-henti, Aa Gym: Ini HOAX dan DUSTA, Semoga Diampuni Allah

Sekianlah artikel Fitnah Mereka Tak Henti-henti, Aa Gym: Ini HOAX dan DUSTA, Semoga Diampuni Allah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitnah Mereka Tak Henti-henti, Aa Gym: Ini HOAX dan DUSTA, Semoga Diampuni Allah dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/02/fitnah-mereka-tak-henti-henti-aa-gym.html

Subscribe to receive free email updates: