PERNYATAAN PERS: AKSI 112 TETAP DIADAKAN, LOKASI DI ISTIQLAL

PERNYATAAN PERS: AKSI 112 TETAP DIADAKAN, LOKASI DI ISTIQLAL - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PERNYATAAN PERS: AKSI 112 TETAP DIADAKAN, LOKASI DI ISTIQLAL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PERNYATAAN PERS: AKSI 112 TETAP DIADAKAN, LOKASI DI ISTIQLAL
link : PERNYATAAN PERS: AKSI 112 TETAP DIADAKAN, LOKASI DI ISTIQLAL

Baca juga


PERNYATAAN PERS: AKSI 112 TETAP DIADAKAN, LOKASI DI ISTIQLAL


Pernyataan Pers tentang Aksi 112 Spirit 212

بسم الله الرحمن الرحيم

Sehubungan dengan berbagai pernyataan pejabat di media massa yang simpang siur terhadap Rencana Aksi 112 Sabtu 11 Februari 2017 "Spirit 212" yang membuat keragu-raguan di masyarakat serta menimbulkan kesan bahwa acara tersebut dibatalkan, maka Kami Para Pimpinan Ormas, Ulama, Habaib yg tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) menyatakan:

1. Tidak ada pembatalan Aksi 112 karena tidak ada satu UU pun yang dilanggar. FUI sudah menyampaikan pemberitahuan sesuai UU. Oleh karena itu, kepada seluruh umat Islam, wabil khusus Alumni 212, diminta tidak ragu-ragu atau khawatir untuk datang ke lokasi Aksi 112 di Jakarta.

2. Mengingat suhu politik yang meninggi dan pada hari tersebut ada dua paslon yang adakan kampanye terakhir dengan jumlah massa besar, maka demi menjaga keselamatan peserta aksi 112 dari berbagai provokasi yang bisa menimbuljan.chaos, maka kami setelah bermusyawarah memutuskan untuk memodivikasi aksi menjadi:

"DZIKIR & TAUSIYAH NASIONAL untuk PENERAPAN SURAT AL-MAAIDAH 51: Wajib Pilih Pemimpin Muslim & Haram Pilih Pemimpin Kafir."

3. Untuk itu kami juga menggeser pusat Aksi 112 dari Monas - HI ke MASJID ISTIQLAL. Hasil ini merupakan INISIATIF & KEARIFAN Para Ulama & Habaib serta Pimpinan Ormas Islam yang tergabung di dalam FUI, untuk menjaga kemurnian dan keselamatan perjuangan umat Islam.

4. Adapun Tujuan Aksi 112 tetap seperti semula yakni:
a. Tolak Penodaan Al-Qur'an
b. Tolak Kriminalisasi Ulama
c. Tolak Penghinaan terhadap Ulama
d. Jaga Pilkada yang Jujur & Adil
e. Wajib Pilih Gubernur Muslim

5. Setelah berkoordinasi dengan Badan Pengelola Masjid Istiqlal maka kami menyerukan kepada para peserta aksi 112 untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan lokasi Aksi di Masjid Istiqlal dan SEKITARNYA.

Demikian penjelasan Rencana Aksi 112, semoga Allah SWT memberikan pertolongan dan keridloanNya.

Jakarta, 9 Februari 2017

Forum Umat Islam

Muhammad al Khaththath 
Sekretaris Jenderal

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel PERNYATAAN PERS: AKSI 112 TETAP DIADAKAN, LOKASI DI ISTIQLAL

Sekianlah artikel PERNYATAAN PERS: AKSI 112 TETAP DIADAKAN, LOKASI DI ISTIQLAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PERNYATAAN PERS: AKSI 112 TETAP DIADAKAN, LOKASI DI ISTIQLAL dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/02/pernyataan-pers-aksi-112-tetap-diadakan.html

Subscribe to receive free email updates: