Siapakah Profesor Tamim Pardede?

Siapakah Profesor Tamim Pardede? - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapakah Profesor Tamim Pardede?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapakah Profesor Tamim Pardede?
link : Siapakah Profesor Tamim Pardede?

Baca juga


Siapakah Profesor Tamim Pardede?

Siapakah Profesor Tamim Pardede?

Inilah Profil dan Biografi Profesor Muhammad Tamim Pardede


Profil dan Biografi Profesor Muhammad Tamim Pardede

Prof. Muhammad Tamim Pardede itu memang seorang PROFESSOR. Professor dibidang kimia-fisika. Mungkin kita kadang-kadang geleng-geleng kepala melihat lawakan dan humornya yang sedikit menyesakkan dada. Wala nuzakki 'alallahi ahadaa.. Tapi, itulah manusia. Punya warna dan dinamika. Biarkan dia berexpresi sebagai hak pribadinya. Selama tidak melanggar etika dan norma agama.

Seorang pecinta syariat Jihad yang lumayan pro-aktif menyuarakan antiliberal, antiPKI, dan anti sekuler. Proaktif membela syariat dengan gaya khasnya yang nusantara

Prof. Muhammad Tamim Pardede Merupakan Sitanpan dari medan berdarah jawa.
Muhammad Tamim Pardede adalah benar seorang Professor. Ngga usah menilai orang dari penampilan. Ingat, si hitam legam itu terompahnya ada di Surga. Dialah Bilal Bin Rabah. Ingat, si kurus jangkung itu penghuni Surga, mendampingi Nabi hidup dan mati, dialah Abu Bakar As-Shiddiq. Radhiyallahu'anhu.


Beliau orang yang cerdas. Siapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan, mudah sekali bagi Allah memberinya kecerdasan. Kecerdasan beliau tentunya hanya bisa difahami oleh orang-orang yang cerdas pula. Karena orang jahil tak kan mampu menjangkau kecerdasan kaum intelektual. Logikanya, kalau ngga cerdas nggak mungkin jadi professor. Kecuali kalau Profesor "abal-abal" yang hanya bisa ngebacot di kolom-kolom facebook orang.


Peringatan Karena Banyak yang mengira Profesor Tamim Pardede Gila.

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui." (Al-Baqarah: 216)

"Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan berprasangka, karena sesungguhnya sebagian tindakan berprasangka adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain" [Al-Hujurat : 12] 

Berhati-hatilah kalian dari tindakan berprasangka buruk, karena prasangka buruk adalah sedusta-dusta ucapan. Janganlah kalian saling mencari berita kejelekan orang lain, saling memata-matai, saling mendengki, saling membelakangi, dan saling membenci. Jadilah kalian hamba-hamba Allah yang bersaudara"

Dalil di atas semoga memperbaiki pemikiran kita, bahwa jangan berprasangka buruk ketika melihat seorang Tamim Pardede yang berpenampilan seperti orang tidak normal. yang saya tau Tamim Pardede adalah seorang yang cerdas, seorang yang berpikir, semoga hidayah Allah berikan untuknya, dan kita semua sehingga mengikuti kewajiban dan sunnah, meninggalkan larangan seperti merokok ( ... dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. " (al-Baqarah: 195) , dll - beserta mengerjakan perintah, begitu juga yang sedang terkait perintah memperjuangkan hukum Allah. karena disitu letak keindahan.

Mari menjadi hamba-hamba Allah yang bersaudara dan taatlah beribadah kepada - NYA

"Tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepada-Ku." (QS. Adz-Dzariyaat [51]: 56)

Allah yang menciptakan kita, Allah yang menyuruh kita mengerjakan perintahnya,
dan Senantiasa mengerjakan sunnah Rasulullah meski di anggap asing (ketahuilah islam datang dalam keadaan asing dan kembali dalam keadaan asing pula) satu pesan penulis yang sangat penting dan ingat baik - baik

Yang Bahwa: Allah meletakkan kenikmatan didunia ini yang paling Nikmat melebihi berkumpul dengan Istri, Hanya Dalam Pengamalan Ibadah Yang BENAR.

Yang Bahwa: Allah meletakkan kesenangan, Ketenangan Jiwa yang sempurna didunia ini Hanya Dalam Pengamalan Ibadah Yang BENAR.

Yang Bahwa: Allah meletakkan didunia ini kebahagian yang sempurna, bukan pada harta yang banyak, jabatan yang tinggi, Istri yang cantik, suami yang Ganteng - Tapi Hanya Dalam Pengamalan Ibadah Yang BENAR.

Mari mengusahakan iman, jangan berputus asa dengan ampunan Allah.

Sumber: http://ift.tt/2kJZcQ0


Demikianlah Artikel Siapakah Profesor Tamim Pardede?

Sekianlah artikel Siapakah Profesor Tamim Pardede? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapakah Profesor Tamim Pardede? dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/02/siapakah-profesor-tamim-pardede.html

Subscribe to receive free email updates: