Ini Video Ketika Paul Pogba, sang Bintang MU Memuji Ka'bah

Ini Video Ketika Paul Pogba, sang Bintang MU Memuji Ka'bah - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Video Ketika Paul Pogba, sang Bintang MU Memuji Ka'bah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Video Ketika Paul Pogba, sang Bintang MU Memuji Ka'bah
link : Ini Video Ketika Paul Pogba, sang Bintang MU Memuji Ka'bah

Baca juga


Ini Video Ketika Paul Pogba, sang Bintang MU Memuji Ka'bah

  Yes  Muslim  - Pemain sepak bola dengan status termahal di dunia saat ini, Paul Pogba sedang menikmati masa liburannya usai mengantarkan Manchester United (MU) berjaya musim ini. Sepanjang musim 2016/2017, pemain muslim asal Prancis ini sukses mempersembahkan tiga gelar untuk United. Satu trofi minor Community Shield serta dua lainnya trofi mayor yakni Piala Liga Inggris dan Liga Europa.





Ketika banyak pemain top dunia lainnya menghabiskan waktu liburan dengan hura-hura, Pogba justru memilih beribadah. Pemain 24 tahun ini diketahui sedang berada di Tanah Suci umat Islam, Mekkah.
Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, @paulpogba, eks gelandang Juventus ini diketahui sedang melakukan ibadah umrah. Dalam satu video yang ia unggah Ahad (28/5) WIB, Pogba terlihat sedang berdiri di depan Ka'bah dengan berbalut baju ihram warna putih.

Ditemani lantunan senandung doa, Pogba tampak gembira berada di Masjidil Haram. Tak cukup sampai di sana, pemain asal Prancis ini juga memuji keindahan dari tempat suci yang ia kunjungi tersebut. "Hal paling indah yang pernah saya lihat di sepanjang hidup saya," kata Pogba sambil menatap Ka'bah, dinukil Senin (29/5).

Pogba memang dikenal sebagai persona yang tak sungkan menunjukkan keislamannya. Meski Islam di Eropa sedang tersudutkan oleh sejumlah aksi terorisme tak bertanggung jawab, Pogba selalu bangga menunjukkan ia seorang muslim.

Video Paul Pogba beribadah umrah di Arab Saudi. (Sumber: Youtube)




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





Demikianlah Artikel Ini Video Ketika Paul Pogba, sang Bintang MU Memuji Ka'bah

Sekianlah artikel Ini Video Ketika Paul Pogba, sang Bintang MU Memuji Ka'bah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Video Ketika Paul Pogba, sang Bintang MU Memuji Ka'bah dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/05/ini-video-ketika-paul-pogba-sang.html

Subscribe to receive free email updates: