Cegah Penyebaran Corona, Tegal Lakukan Lockdown, Akses Jalan Ditutup

Cegah Penyebaran Corona, Tegal Lakukan Lockdown, Akses Jalan Ditutup - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cegah Penyebaran Corona, Tegal Lakukan Lockdown, Akses Jalan Ditutup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cegah Penyebaran Corona, Tegal Lakukan Lockdown, Akses Jalan Ditutup
link : Cegah Penyebaran Corona, Tegal Lakukan Lockdown, Akses Jalan Ditutup

Baca juga


Cegah Penyebaran Corona, Tegal Lakukan Lockdown, Akses Jalan Ditutup


KONTENISLAM.COM - Pemerintah Kota Tegal melakukan lockdown lokal. Sejumlah akses masuk sejumlah titik baik menuju dalam dan luar kota ditutup sejak 23 Maret hingga 29 Maret 2020. Langkah ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona.

 Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengatakan, lockdown lokal dengan menutup akses jalan di antaranya mulai dari jalur pantura yang melintasi Kota Tegal, akses masuk menuju Gor Wisanggeni, Jalan Pancasila, Jalan A. Yani serta Alun-alun.


 Menurut laporan Panturapost --media partner kumparan--, Pemkot Tegal tak hanya menutup jalur dan merekayasa arus lalu-lintas tetapi juga mematikan lampu sejumlah jalan protokol yang menjadi titik berkumpulnya warga di malam hari.

 (1) Petugas Kepolisian berjaga dan mengalihkan jalur




(2) Penutupan Jalan Protokol Tegal

(3) Suasana Alun-alun Kota Tegal setelah Lockdown

Sumber: kumparan


source https://www.kontenislam.com/2020/03/cegah-penyebaran-corona-tegal-lakukan.html


Demikianlah Artikel Cegah Penyebaran Corona, Tegal Lakukan Lockdown, Akses Jalan Ditutup

Sekianlah artikel Cegah Penyebaran Corona, Tegal Lakukan Lockdown, Akses Jalan Ditutup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cegah Penyebaran Corona, Tegal Lakukan Lockdown, Akses Jalan Ditutup dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2020/03/cegah-penyebaran-corona-tegal-lakukan.html

Subscribe to receive free email updates: