Pak Mahfud, Kapan Anda Minta Maaf dan Mengundurkan Diri Sebagai Bentuk Tanggungjawab?

Pak Mahfud, Kapan Anda Minta Maaf dan Mengundurkan Diri Sebagai Bentuk Tanggungjawab? - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pak Mahfud, Kapan Anda Minta Maaf dan Mengundurkan Diri Sebagai Bentuk Tanggungjawab?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pak Mahfud, Kapan Anda Minta Maaf dan Mengundurkan Diri Sebagai Bentuk Tanggungjawab?
link : Pak Mahfud, Kapan Anda Minta Maaf dan Mengundurkan Diri Sebagai Bentuk Tanggungjawab?

Baca juga


Pak Mahfud, Kapan Anda Minta Maaf dan Mengundurkan Diri Sebagai Bentuk Tanggungjawab?


KONTENISLAM.COM - Warganet mengingatkan Mahfud MD untuk berjiwa ksatria, punya muruah dan rasa malu.

 Sebagai pejabat dengan kedudukan tinggi Menko Polhukam, saat dunia sudah geger dengan virus corona, Mahfud MD malah menyebut cuma orang mau bikin isu.

 Bahkan saat Indonesia sudah mengumumkan ada dua yang positif covid-19, Mahfud MD malah mengajak masyarakat melawan wabah corona dengan main Tik Tok Goyang Ubur-ubur.

 Kalau punya muruah, harga diri, rasa malu, tanpa diminta atau dituntut, sudah semestinya meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas ketelodorannya yang berakibat fatal, dan secara sukarela mengundurkan diri.

 JADI...

 "Pak @mohmahfudmd kpn anda minta maaf dan mengundurkan diri sbg bentuk pertanggungjawaban?" ujar warganet di twitter.




source https://www.kontenislam.com/2020/03/pak-mahfud-kapan-anda-minta-maaf-dan.html


Demikianlah Artikel Pak Mahfud, Kapan Anda Minta Maaf dan Mengundurkan Diri Sebagai Bentuk Tanggungjawab?

Sekianlah artikel Pak Mahfud, Kapan Anda Minta Maaf dan Mengundurkan Diri Sebagai Bentuk Tanggungjawab? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pak Mahfud, Kapan Anda Minta Maaf dan Mengundurkan Diri Sebagai Bentuk Tanggungjawab? dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2020/03/pak-mahfud-kapan-anda-minta-maaf-dan.html

Subscribe to receive free email updates: